Ini Dia 5 Villa Murah dan Mewah di Bali dengan Harga 200 Ribuan Saja, Cocok untuk Menemani Liburan!

Kamis 13-07-2023,15:32 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Lembongan D'Licks terletak di Klungkung, yang terkenal dengan pantai yang indah dan seafood lezatnya. Villa ini menawarkan akomodasi yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Villa Lembongan D'Licks memiliki kolam renang pribadi, ruang tamu yang luas, dan taman yang indah.

Villa ini juga dekat dengan pantai Jimbaran yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dan restoran-restoran seafood yang lezat.

Sehingga dengan harga yang terjangkau kisaran Rp 270.000 per malam, Villa Lembongan D'Licks merupakan salah satu pilihan yang baik untuk liburan di Jimbaran.

5. Nomad Hub

Terletak di Badung, sebuah daerah yang terkenal dengan pantai berpasir putihnya yang tenang.

Villa ini menawarkan akomodasi yang terjangkau dengan desain tradisional Bali yang khas. Villa Nomad Hub memiliki kolam renang pribadi, taman yang rimbun, dan teras yang luas.

Villa ini juga dekat dengan pantai Sanur yang menawarkan berbagai kegiatan seperti berjemur, berenang, atau bahkan bersepeda santai di sepanjang jalan pantai.

Sehingga dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp 299.999 per malam, Villa Nomad Hub merupakan salah satu pilihan yang bagus untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Sanur dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Yuk Intip! Ini Daya Tarik yang Ditawarkan Desa Panglipuran Bali, Apa Saja?

Perlu Anda ingat harga disetiap tempat penginapan bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Namun, dengan pilihan villa murah yang tetap menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang baik, para wisatawan dapat menikmati pengalaman menginap di villa tanpa mengeluarkan banyak uang.

Jadi, jika Anda merencanakan liburan ke Bali dengan anggaran terbatas, pertimbangkan untuk menginap di salah satu villa murah ini dan nikmati pesona pulau Bali tanpa khawatir tentang biaya yang tinggi. (*)

Kategori :