Semakin Asyik Di Semarang Dengan Hotel yang Murah dan Terjangkau Hanya 325 Ribu Bersama Keluarga

Kamis 06-07-2023,14:16 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

3. Serba minimalis dan modern: Amaris Simpang Lima

Dengan Konsep minimalis dan modern menjadi keunggulan tersendiri di Amaris Hotel Semarang. Namun demikian, hotel yang berjarak hanya enam menit berjalan kaki dari Simpang Lima itu tetap cool dan pantas direkomendasikan.

Dari sisi arsitektur, bangunan yang menjulang tinggi tersebut cukup menyita perhatian. Bukan hanya karena ketinggianya, tapi juga karena warna, bentuk dan pencahayaan bangunan yang begitu  mencolok.

Sulit untuk tidak teralihkan perhatiannya karena tampilan Amaris Hotel Simpang Lima yang menarik tersebut. Salah satu spot yang paling banyak mencuri perhatian di area hotel adalah teras dan taman di atas lobi. Dari situ, kamu bisa menemukan panorama kota Semarang dari ketinggian yang sangat  keren.

4. Spot strategis untuk menikmati suasana kota: Ibis Semarang Simpang Lima

Bila Anda Ingin berwisata keliling Semarang dan bingung untuk  memulai dari mana? Mengapa tidak langsung dari tempat menginapmu saja ?

Di Ibis Semarang Simpang Lima ini, yang letaknya berada di tengah kota Semarang, tujuh menit berjalan kaki dari alun-alun Simpang Lima, kamu bisa menuju ke manapun tanpa harus khawatir menghamburkan waktu.

Letaknya yang sangat strategis membuatmu bisa mengatur jadwal plesiran dengan mudah dan nyaman. Secara penampilan, hotel bintang tiga ini tidak mau kalah bersaing dengan hotel berbintang lainnya, pun demikian dengan fasilitas yang ada.

Di La Table, kamu juga bisa mencoba beragam pilihan hidangan khas lokal. Belum lagi pemandangan kota yang ditawarkan. Sedangkan untuk kamarnya di-setting sedemikian rupa untuk membuatmu malas beranjak dari tempat tidur.

BACA JUGA: 50ribu Emang Bisa Buat Apa Pas Traveling? Ini Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

Fasilitas televisi dengan siaran internasional dan lokal menjadi menu pilihan yang bisa diambil. Selain itu dengan desain ruangan dibuat cerah dengan banyak sinar matahari yang masuk.(*)

Kategori :