Semakin Asyik Di Semarang Dengan Hotel yang Murah dan Terjangkau Hanya 325 Ribu Bersama Keluarga

  Semakin Asyik Di Semarang Dengan Hotel yang Murah dan Terjangkau  Hanya 325 Ribu Bersama Keluarga

Quest Hotel Simpang Lima semarang--by.Agoda

DISWAY JATENG.ID - Akhir pekan merupakan  waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Semarang bisa menjadi alternatif  destinasi pilihan karena menawarkan dengan  beragam tema dan konsep yang lumayan banyak.

Mulai dari taman hiburan, kuliner tradisional dan tak ketinggalan yang kekinian, pusat belanja dan oleh-oleh, sampai  panorama alam. Tentunya yang tak ketinggalan pula adalah Hotel untuk tempat istirahat kita sekeluarga dan di seamarng ini banyak pilahan yang harganya murah dan terjangkau.

Bila Kamu Ingin seharian berenang dan bersantai, kolam renang Quest Hotel pas untuk mewujudkan keinginanmu. Apalagi ada dua pilihan tempat berenang, dan satu kolam besar  yang lainnya untuk anak-anak.

Bila Ingin memanjakan perut dan lidah, langsung saja melipir ke Cosmo Restaurant, yang bergaya kasual dan relaks dengan menu masakan yang  khas Indonesia, Asia dan western. Kamu juga bisa memilih ruang indoor atau outdoor, yang keduanya mempunyai  karakternya tersendiri.

BACA JUGA: Wisata Alam Paling Populer di Banyumas! Curug Bayan: Harga Tiket, Villa, Fasilitas

1. Outdoor asyik, indoor pun nyaman: Quest Hotel Simpang Lima

Berada pada pusat kota Semarang, sekitar 20 menitan berjalan kaki dari kawasan Simpang Lima, Quest Hotel menawarkan akomodasi yang begitu nyaman untuk menikmati hari. Bahkan mungkin kamu tidak perlu beranjak keluar dari hotel untuk memperoleh kesan yang baik dari Semarang.

Bila Ingin sekadar bersantai bisa langsung menuju Pool Bar atau Lobby Bar. Di mana pun tempat yang kamu pilih, semuanya mempunyai keseruan dan cita rasa yang berbeda, tapi juga  tetap asyik.

Quest Hotel Simpang Lima , Harga: kamar mulai dari Rp325.959 per malam (Deluxe Room) Alamat: Jl. Plampitan No.37-39, Bangunharjo, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Koordinat di sini. Telepon: (024) 35 20 808

2. Merasakan kenyamanan gaya hidup modern: Allstay Hotel Semarang

Berjarak Sekitar 15 menit berjalan kaki dari kawasan Simpang Lima, Allstay Hotel menawarkan fasilitas untuk gaya hidup modern. Desain dan arsitekturnya disetting dengan  sedemikian rupa untuk menonjolkan dari sisi ‘kekinian’. Banyak space pula  yang mempunyai sensasi mengesankan.

Mulai dari  ruang tunggu hingga kamar, sentuhan minimalis dan modern begitu terlihat. Apalagi banyak fasilitas yang bisa memanjakanmu untuk tetap bisa  betah di lingkungan hotel, mulai dari spa dan massage di Jayasri Spa, hingga Bystro resto dengan harganya  yang terjangkau.

Bagi  yang hobi selfie, ada banyak spot untuk menyalurkan hobinya, lho! Di Allstay Station, ada old small car dengan atmosfer jalanan khas Eropa yang sangat pas untuk dijadikan background selfie.

Allstay Hotel Semarang, Harga: kamar mulai dari Rp354.780 per malam (Deluxe Room) Alamat: Jl. Veteran No.51-53, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang. Telepon: (024) 841 7001

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.travelloka