Rekomendasi 7 Hotel Terbaik di Semarang Buat Rebahan. Kamu Wajib Kesini!

Rekomendasi 7 Hotel Terbaik di Semarang Buat Rebahan. Kamu Wajib Kesini!

Rooms Inc Semarang-Tripadvisor-

DISWAYJATENG - Jalan-jalan sekarang udah jadi aktivitas yang nggak cuma tentang destinasi wisata aja, ya. Liburan udah lebih dari sekadar berkunjung ke tempat-tempat indah.

Ada begitu banyak hal menarik yang bisa dinikmati, seperti nongkrong di kafe keren, mencicipi kuliner khas daerah yang lezat, atau bahkan merasakan serunya staycation di hotel-hotel keren.

Eits, tahukah kalian? Banyak orang lho yang merencanakan liburan mereka dengan tujuan utama cuma satu: 'rebahan' di hotel sambil menikmati momen foto-foto yang cantik.

Yap, hotel yang hits sekarang nggak hanya dilihat dari segi kebersihan atau lokasi strategis, tapi juga dari keindahan visual yang bisa jadi daya tarik.

Jadi, buat para traveler yang suka update media sosial, pilihan hotel sekarang memang harus punya spot-spot foto yang instagramable.

BACA JUGA:12 Kuliner Semarang yang Wajib Kamu Cicipi. Rasanya Bikin Mau Lagi

Jangan khawatir, buat kamu yang lagi mikir mau staycation di Semarang, kita punya beberapa rekomendasi hotel yang pastinya akan membuat liburan kalian lebih seru! Berikut ini 7 Rekomendasi Hotel di Semarang.

1. Hotel Pantes (atau yang biasa disebut Hot Pants)

Nama hotelnya aja udah unik, Hot Pants, yang merupakan singkatan dari namanya sendiri. Tidak hanya unik dalam namanya, namun di setiap sudutnya, Hotel Pantes berusaha menciptakan spot-spot foto yang instagramable.

Interior hotel ini berlimpah dengan unsur kayu yang unik. Meskipun di bagian lobby dan restorannya terdapat berbagai ornamen menarik, namun desain di kamar cenderung minimalis dan memberikan kesan adem.

2. Rooms Inc

Sesuai dengan filosofi matahari terbit dan terbenam dalam gambar 0O pada namanya, Rooms Inc berusaha memberikan pengalaman menginap yang membuat tamu merasa gembira di awal hari dan istirahat tenang di malam hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Malam Semarang yang Wajib Kamu Coba!

Interior Rooms Inc didominasi oleh warna kuning cerah yang dipadukan dengan warna hitam. Lokasinya yang strategis di pusat Kota Semarang membuat hotel ini semakin menarik, dan lobby-nya yang menyatu dengan kafe juga tak kalah instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: