4 Wisata yang di Tawarkan oleh Kalipagu, Destinasi Berlibur yang Ada di Baturaden

Selasa 27-06-2023,04:34 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

Pembeda dari Curug Jenggala yaitu, ada tiga aliran air di Curug Jenggala, dengan aliran utama ditengah dengan alirannya paling deras. Yang membuatnyalebih menarik lagi, tentu keberadaan tempat duduk untuk kita bisa mengambil foto selfie di depan curug persis.

 

3. Curug Pengantin

Untuk mencapai Curug Pengantin, kamu harus masuk jauh ke dalam hutan. Tetapi tenang saja karena jalan setapak yang akan kamu lalui sudah tertata untuk membuat pengunjung nyaman.

 

Curug Pengantin ini memiliki ketinggian 50 meter, dengan dua aliran air yang lumayan deras. Jika kamu sudah kelelahan sebelum sampai Curug, perjalanan yang berat menuju ke sana juga bisa jadi kenangan kok.

 

4. Bukit Cinta

Berada diBukit Cinta ini kamu bisa ngobrol sambil menikmati pemandangan kota Purwokerto dari ketinggian. Kamu juga bisa camping sambil menunggu sunrise esok hari.

 

Namun konon katanya, pada jam-jam tertentu saat siang hari, akan ada sepasang elang jawa yang bertengger pada sebuah pohon di atas Bukit ini. Apakah mungkin ini yang melatarbelakangi nama Bukit Cinta itu sendiri?. (*)

 

 

 

 

 

Kategori :