Review Hotel di Brebes; King Royal Brebes, Hotel Baru Tawarkan Fasilitas Bintang 3, Harga Mulai Rp300 Ribuan

Kamis 08-12-2022,18:59 WIB
Editor : Ismail F

BREBES, DISWAYJATENG.ID- Libur akhir tahun sudah di depan mata bersiaplah untuk bersantai bersama keluarga. Jika Anda ingin berkunjung ke lokasi wisata di Kabupaten Brebes, jangan khawatir akan tempat penginapan di kota bawang. Ada hotel yang baru dibuka di Kota Brebes, yakni King Royal Hotel.

Keunggulan dari hotel bintang tiga ini terletak di tengah kota Brebes. Berada di jalur Pantura Jalan Ahmad Yani Brebes. Hanya sekitar 7 menit dari alun-alun Brebes ke arah timur.

Hotel baru ini juga menjanjikan fasilitas makanan yang enak. Hotel ini dilengkapi kolam renang yang berada di lantai tiga, ballroom, restaurant dan kamar dengan jumlah 40 lebih. Sedangkan rate harga mulai Rp 399 ribu.  

Dilihat dari luar, bangunan hotel ini memang terlihat kecil dengan arsitektur King Royal Hotel mengusung nuansa klasik Eropa. Namun, jika masuk ke dalam terlihat besar. 

"Kita juga pastikan kenyamanan pengunjung disini. Kamar juga cukup luas dengan perabotan yang modern," jelas Owner King Royal Hotel Brebes, King King Trahing Kusuma di sela grand opening yang dihadiri pejabat pemerintahan, BUMN di Kota Bawang, Kamis 8 Desember 2022. 

"Alhamdullilah King Royal Brebes sudah selesai dan sudah dibuka. Kami harap keberadaan hotel ini bisa mendongkrak perekonomian di masyarakat. Selain menyerap tenaga kerja, juga berkolaborasi dengan UMKM lokal Brebes," kata King King Trahing Kusuma. 

Menurutnya, idustri perhotelan di Kabupaten Brebes terus berkembang dalam kurun 10 tahun terakhir. Melihat potensi itu, pihaknya berani investasi untuk membuat hotel bintang 3 tersebut. 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran hotel ini dapat mengembangkan pariwisata Kabupaten Brebes," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma. Ia mengatakan, peresmian King Royal Hotel ini merupakan bukti semakin menggeliatnya perekonomian di Kabupaten Brebes. 

"Setelah sekian lama kita berada dalam pandemi COVID-19, dengan adanya King Royal Hotel ini, kita bangkit bersama secara ekonomi," kata Paramitha Widya Kusuma. 

Ia pun berharap kepada pengelola hotel, terutama di Brebes dapat menggandeng pelaku UMKM dalam memasarkan produk-produknya, tentunya dengan tujuan utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Kita harap pengelola hotel terus libatkan pelaku UMKM untuk mengenalkan dan memasarkan produknya. Sehingga mereka juga terbantu secara ekonomi," pungkasnya.

Kategori :