Nasabah Akui BRI Miliki Produk Beragam dengan Layanan Memuaskan

Nasabah mengakui BRI memberikan layanan memuaskan dengan produk perbankan yang beragam.--
BRI juga sudah diakui lebih dari 70 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh bank lainnya.
Hingga saat ini, jumlah nasabah BRI terbanyak di Indonesia dibandingkan dengan bank lainnya.
BRI juga memberikan produk perbankan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, mulai dari tabungan, pinjaman, investasi, hingga kartu kredit.
BACA JUGA:Transaksi Mudah dan Nyaman dengan Aplikasi BRImo
BACA JUGA:Proses Mudah dan Cicilan Ringan untuk Rumah Impian, KPR BRI Saja
Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah, termasuk individu, UMKM, dan korporasi.
Disamping itu, BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah.
Termasuk produk digital serta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, termasuk call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
Selain itu, BRI juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: