BSCE 2024, Ajang Unjuk Dedikasi dan Keunggulan Pegawai BRI Melayani Nasabah
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus memberikan penghargaan kepada pegawai BRI, digelar BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024.--
jateng.disway.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus memberikan penghargaan kepada pegawai BRI, digelar BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024.
BSEC 2024 adalah kompetisi yang ditujukan untuk pegawai BRI yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah. Mulai dari bagian Customer Service, Security, Supervisor, Teller dan Manager Operasional.
Ajang tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam melayani nasabah.
Kompetisi ini menjadi kesempatan bagi pegawai untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam melayani nasabah dan menguasai produk-produk BRI. Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili BRI Regional Office Jakarta 3 di tingkat nasional.
BACA JUGA:Layanan Lengkap, Agen BRILink Permudah Masyarakat Lakukan Transaksi Perbankan
BACA JUGA:Miliki Banyak Manfaat dan Keuntungan, Layanan E-Banking BRI Sayang Dilewatkan
Kriteria penilaian dalam BSEC 2024, biasanya mencakup beberapa aspek penting yang mencerminkan kemampuan dan kualitas pelayanan pegawai.
Kriteria Penilaian BSEC 2024
1. Kemampuan pegawai dalam berkomunikasi dengan nasabah secara efektif dan ramah.
2. Pemahaman mendalam tentang produk dan layanan BRI yang ditawarkan kepada nasabah.
3. Tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, termasuk kecepatan dan ketepatan layanan. Penampilan yang rapi dan sikap profesional dalam melayani nasabah.
4. Kemampuan dalam menangani keluhan dan masalah nasabah dengan solusi yang tepat dan cepat. Serta Mematuhi prosedur dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh BRI.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: