Pertumbuhan Aset Capai Rp 239,6 Triliun, BRI Catat Pencapaian Gemilang

Pertumbuhan Aset Capai Rp 239,6 Triliun, BRI Catat Pencapaian Gemilang

Pencapaian gemilang berhasil dicatat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam berbagai aspek.--

Disisi lain, jumlah nasabah prioritas BRI juga mengalami pertumbuhan pesat. Saat ini, jumlah nasabah meningkat sebesar 21,98% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya atau jumlahnya mencapai 161 ribu nasabah.

Pencapaian membanggakan ini menunjukkan kepercayaan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh BRI dalam mengelola kekayaan mereka, sekaligus memperkuat posisi BRI sebagai bank dengan layanan premium di sektor perbankan nasional.

Handayani menambahkan, pendampingan bagi nasabah melalui financial advisor berpengalaman senantiasa dilakukan BRI. 

BACA JUGA:Payroll BRI Beri Kemudahan dalam Transaksi

BACA JUGA:Mengenal Asisten virtual BRI 'Sabrina', Begini langkah-langkah menggunakannya

“Pendampingan yang kami berikan bukan hanya sekadar konsultasi, melainkan upaya untuk memastikan penawaran produk sesuai dengan profil risiko nasabah. Dengan dukungan ekosistem BRI Group, kami optimis bahwa bisnis Wealth Management BRI mampu bertumbuh secara berkelanjutan,” jelasnya.

Selain itu, Handayani juga menyoroti pentingnya kesadaran nasabah untuk melindungi diri, keluarga, dan aset mereka melalui produk-produk keuangan yang disediakan oleh BRI. 

Hal ini menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong pertumbuhan bisnis Wealth Management BRI di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif. 

“Kami melihat adanya kesadaran yang terus meningkat di kalangan nasabah mengenai pentingnya proteksi finansial. Ini menjadi pendorong utama dalam memperkuat kinerja bisnis Wealth Management ke depannya,” tambahnya.

BACA JUGA:BRI Boyong Tiga Penghargaan Top BUMN Award 2024, Sunarso Sabet Best CEO

BACA JUGA:Ingin Pengajuan KUR BRI Cepat Cair, Berikut Panduan Lengkapnya

Dengan pertumbuhan yang signifikan dan layanan yang terus ditingkatkan, BRI siap untuk melanjutkan peranannya sebagai bank terpercaya dalam mengelola kekayaan nasabah di Indonesia. 

Dukungan teknologi, inovasi produk, serta pendekatan yang humanis dalam melayani nasabah menjadi kunci utama bagi BRI untuk terus bersaing di industri keuangan yang dinamis ini. 

Raih Predikat Diamond dalam Service Quality Awards 

Kesuksesan Wealth Management BRI juga diakui di tingkat nasional. Pada tahun 2024, BRI berhasil meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024 dengan predikat Diamond. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: