Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina, Cepat dan Solutif

Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina, Cepat dan Solutif

Pengembangan pelayanan BRI diantaranya adalah dengan meluncurkan Sabrina, yaitu asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. --

Dukungan untuk UMKM

Sabrina juga dirancang untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan memberikan informasi yang relevan dan meningkatkan literasi digital serta keuangan mereka. 

 

Interaksi Personal

Sabrina mampu berinteraksi dengan nasabah menggunakan bahasa daerah, membuat pengalaman lebih personal dan nyaman. 

BACA JUGA:Miliki Jaringan Terluas, Nasabah BRI Terbanyak se Indonesia Lebih dari 70 Juta

BACA JUGA:Berikut Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

 

Sabrina memiliki beberapa fitur khusus yang dirancang untuk memudahkan nasabah BRI dalam mengakses layanan perbankan. 

Transaksi Perbankan

Sabrina dapat membantu nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan seperti pengecekan saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.

 

Informasi Produk dan Layanan

Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk dan layanan BRI, termasuk tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan investasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: