Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina, Cepat dan Solutif

Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina, Cepat dan Solutif

Pengembangan pelayanan BRI diantaranya adalah dengan meluncurkan Sabrina, yaitu asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. --

jateng.disway.id - Pengembangan pelayanan terus dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pastinya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman. 

Pengembangan pelayanan BRI diantaranya adalah dengan meluncurkan Sabrina, yaitu asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI. 

Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal menjelaskan, Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif. 

"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis. Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat. Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Layanan Perbankan, BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara

BACA JUGA:Apa Saja Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025? Berikut Daftarnya

 

Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:

Informasi Layanan BRI

Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru. 

 

Kemudahan Akses

Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: