Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

dibalik perceraian baim dan paula--foto beritasatu.com

"Kalau kemarin sebelum (umrah terakhir) itu memang ada chatnya. Kalau kemarin, beneran, makanya saya bilang saya enggak tahu," jelasnya.

Baim Wong diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024. Permohonan talak cerai sutradara film Lembayung itu teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelumnya, Paula Verhoeven sempat menjelaskan alasan Baim Wong tak ikut umrah bersama dirinya. "Sibuk. Emang waktunya aja, karena dia (Baim) lagi sibuk," kata Paula Verhoeven dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

"Kalau misal ikut, semua anaknya jadi enggak ada yang jagain, emang aku di sana kerja kan di Dubai," ucap Paula Verhoeven lagi.

BACA JUGA:Akhirnya, Baim Wong Minta Maaf dan Lepas Citayam Fashion Week dari HAKI

BACA JUGA:Terungkap, Duit 500 Juta dari Paula Verhoeven Tidak Pernah Diterima Bonge

Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong pada 22 November 2018 di Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, Paula Verhoeven dan Baim Wong telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Paula Verhoeven yang memilih tetap diam sejak Baim Wong mendaftarkan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024), mengunggah ulang video kajian dari Ustaz Hanan Attaki.

Tak menanggapi pernyataan suaminya, aktor Baim Wong yang sudah mengajukan permohonan cerai talak dan mengungkap penyebabnya, unggahan Paula Verhoeven kini disorot.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai dibalik kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang perlu diketahui. Selamat membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: