Glontorkan Rp258 M untuk Infrastruktur Jalan. Mas Bowo Tawarkan Pembangunan Irigasi dan Jalan Sawah

Glontorkan Rp258 M untuk Infrastruktur Jalan. Mas Bowo Tawarkan Pembangunan Irigasi dan Jalan Sawah

Untung Wibowo sukawati saat bersama Wakil Menteri Pertanian Sudaryono (tengah) usai konsolidasi pemenangan pilkada sragen--Mukhtarul Hafidh / diswayjateng.id

SRAGEN, diswayjateng.id – Pasangan Calon Untung Wibowo Sukawati - Suwardi berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sragen. Salah satunya dengan fokus pada sektor pembangunan irigasi pertanian dan jalan persawahan. Hal tersebut disampaikan pada awak media di sela peresmian Posko Pemenangan. 

Calon Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati menyampaikan telah mengawal anggaran selama menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng sebesar Rp 258 miliar untuk pembangunan infrastruktur pertanian, seperti irigasi, jalan usaha tani, dan embung.

"Kami sadar bahwa pertanian adalah sektor yang sangat penting bagi masyarakat Sragen, sehingga perlu mendapat perhatian serius," ujarnya. 

Selain itu, dalam membangun Sragen kedepan pihaknya juga memiliki program unggulan berupa pemberian seragam gratis untuk siswa SD dan SMP setiap tahun. "Pendidikan adalah investasi masa depan. Dengan memberikan seragam gratis, kami berharap dapat meringankan beban orang tua dan meningkatkan semangat belajar siswa," tambah Bowo. 

Lantas terkait Posko Gotong Royong, dia menegaskan bisa Jadi Pusat Aspirasi Masyarakat Sragen. Pihaknya menegaskan posko ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat kampanye, namun juga menjadi pusat pengaduan dan aspirasi masyarakat.

"Kami melihat bahwa masyarakat memiliki kebutuhan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung. Tidak semua masyarakat melek teknologi, sehingga posko ini menjadi tempat yang nyaman bagi mereka untuk berinteraksi dan menyampaikan keluhan atau saran," tandanya. 

Tidak sekedar menerima aspirasi, posko ini juga berperan aktif dalam mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat. "Kami ingin Pilkada kali ini berjalan sejuk dan nyaman. Untuk itu, kami fokus pada program-program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, seperti penyediaan air bersih, perbaikan infrastruktur pertanian, dan pembangunan fasilitas umum,' ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: