5 Hp dengan Baterai Besar dan Tahan Lama

5 Hp dengan Baterai Besar dan Tahan Lama

5 Rekomendasi Hp dengan Baterai Terbesar dan Tahan Lama 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Bagi mereka yang aktif di luar ruangan atau yang tidak ingin repot mengisi daya, tentu menginginkan sebuah Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024.

Ketahui rekomendasi Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024. Permintaan akan baterai berkapasitas besar pada Smartphone terus meningkat seiring dengan kemajuan teknologi dan fitur-fitur yang memerlukan konsumsi daya lebih tinggi.

Selain itu, penggunaan Smartphone saat ini semakin meluas, mulai dari menjalankan aplikasi, melakukan video call, hingga menonton streaming, yang semuanya membutuhkan daya tahan baterai yang kuat. Oleh karena itu, dengan Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024 sangat dibutuhkan saat ini.

Bayangkan jika kapasitas baterai ponsel tidak mencukupi saat Anda sedang asyik bermain game atau menonton video, dan tiba-tiba ponsel mati karena kehabisan daya. Tentu itu sangat menjengkelkan. Simak beberapa Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024.

Dengan beberapa merek ternama telah meluncurkan Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024, seperti Samsung, Xiaomi, Realme maupun Infinix. Mari simak artikel berikut ini yang dilansir dari Inilah.com.

BACA JUGA:5 Hp NFC Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA:7 Hp Android dengan Baterai Besar dan Tahan Lama

Berikut adalah 5  Hp dengan baterai besar dan tahan lama 2024 untuk penggunaan sehari-hari:

1. Infinix Hot 10 Play

Layar: 6.82 inci, 110.5 cm2 (~82.4% rasio layar-ke-tubuh), IPS LCD  

Chipset: Mediatek MT6762G Helio G25 (12 nm)  

OS: Android 10 (Go edition), XOS 7  

Memori: 32GB 2GB RAM, 64GB 4GB RAM  

Kamera Utama: 13 MP (Wide)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: