MG BMM Puri Anjasmoro Resmi Dibuka, Komitmen Berikan Layanan Terbaik di Semarang

MG BMM Puri Anjasmoro Resmi Dibuka, Komitmen Berikan Layanan Terbaik di Semarang

CEO MG, Mr. Alec (He Guowei),dan Direktur PT BMM, Nugraha Tjandrakusumo saat berfoto bersama di acara grand opening Morris Garage Bintang Mitra Mobilindo (MG BMM) Puri Anjasmoro, di Jalan Madukoro Raya No. 4-5, Komplek PRPP, Kota Semarang, pada Jumat 11 -Umar Dani -

SEMARANG, Diswayjateng.id — Morris Garage Bintang Mitra Mobilindo (MG BMM) Puri Anjasmoro, bekerja sama dengan SUN Motor, resmi menggelar acara grand opening di lokasi terbaru mereka di Jalan Madukoro Raya No. 4-5, Komplek PRPP, Kota Semarang, pada Jumat (11 Oktober 2024

 Acara ini dihadiri oleh CEO MG, Mr. Alec (He Guowei), serta berbagai eksekutif dari PT BMM dan SUN Motor Group, yang bersama-sama menyambut para pelanggan setia dan mitra bisnis dengan penuh antusias.

MG BMM Puri Anjasmoro dikenal sebagai salah satu dealer otomotif terkemuka di Semarang, menawarkan berbagai produk kendaraan berkualitas dan layanan purna jual yang unggul.

Selain memamerkan produk-produk terbarunya, MG BMM juga menghadirkan promo-promo menarik khusus untuk para pengunjung di hari peresmian.

Direktur PT BMM, Nugraha Tjandrakusumo, mengungkapkan bahwa grand opening ini merupakan kedua setelah cabang sebelumnya beroperasi sejak tahun 2020.

 “Kami berencana untuk segera membuka cabang baru di Solo, Yogyakarta, dan Semarang,” ujarnya.

Dengan fasilitas showroom modern berstandar internasional dan didukung oleh tenaga profesional, MG BMM Puri Anjasmoro berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Semarang dan sekitarnya. 

“Kami yakin, produk inovatif dan eksklusif kami sangat cocok dengan kepribadian masyarakat Semarang,” tambah Nugraha.

Acara ini menjadi momentum penting bagi MG BMM dalam memperkuat posisinya sebagai mitra otomotif terpercaya di kota yang juga berperan sebagai pusat ekonomi penting di Indonesia. 

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak, dan berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut,” pungkas Nugraha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: