TNI-Polri dan Warga Kompak Mengaspal Jalan di Kabupaten Pemalang

TNI-Polri dan Warga Kompak Mengaspal Jalan di Kabupaten Pemalang

PENGASPALAN - Anggota TNI dan Polri bersama warga bergotongroyong mengaspal jalan program TMMD di Desa Tambi.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 Kodim 071/Pemalang di Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul mulai pengerjaan pengaspalan jalan. Pembangunan jalan tersebut  merupakan salah satu sasaran pokok dalam program TMMD. jalan tersebut sebagai akses penghubung dua desa, yakni Tambi dan Watukumpul. 

Untuk menyelesaikan pembangunan jalan itu, sejumlah anggota TNI dan Polri bersama warga masyarakat bergotong royong. Mereka membaur  dengan rasa kebersamaan dan kesolidan TNI-Polri bersama rakyat. Sebagai bukti kemanunggalan TNI-Polri bersama rakyat demi tugas untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa yang tercinta.

BACA JUGA:Expo Sesarengan Ngawasi Pilkada 2024, Bawaslu Demak Gelar Budaya Foklore Pintu Bledeg

Dandim 0711 Letkol Inf Mohammad Arif melalui Danramil 12 Watukumpul Lettu Inf Munawir sangat berterimakasih atas kehadiran anggota Polsek Watukumpul. Yang turut hadir bekerja membantu pelaksanaan pekerjaan pengaspalan jalan yang menjadi jalan penghubung dua desa. 

Pihaknya juga mengapresiasi dan merasa senang akan kehadiran anggota Polri yang ikut membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Tambi.

BACA JUGA:Geger Kata 'Calon' Hilang dari Baliho Paslon Pilbup Batang 2024, KPU Akui Kurang Cermat

Menurutnya, harmonisnya hubungan antara TNI dan Polri dengan saling bahu membahu dalam melaksanakan program TMMD. Diharapkan dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya di daerah terpencil.

Harmonisasi dan sinergitas TNI-Polri bersama rakyat, dalam melaksanakan program TMMD, untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya. “Di samping itu, untuk percepatan pembangunan daerah, khususnya di desa-desa terpencil," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: