8 Pinjol Limit Besar, Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Limit Besar, Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

pinjol limit besar tenor panjang terdaftar ojk--foto klikbantuan

Pencairan pinjaman tergolong cepat hanya dalam 15 menit. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat yaitu e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol limit besar tenor panjang dengan menawarkan limit hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 1 tahun dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Keunggulan aplikasi kredit pintar yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa SLIK OJK dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

5. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani investasi online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan investor dengan peminjam, serta peminjam bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

Adapun untuk bunga pinjaman serta biaya yang disediakan oleh KoinWorks yaitu sebesar 0,75% hingga 1,67% per bulan dan dikenakan biaya persetujuan kredit sebesar 2-4%, asuransi jiwa Allianz sebesar 0.24%, serta biaya administrasi sebesar Rp100 ribu.

6. Modalku

Modalku merupakan platform pinjaman dana usaha dan pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia. Sebagai platform P2P Lending, Modalku berperan menjadi perantara antara peminjam dan pendana dengan jaminan proteksi tinggi.

Kalian dapat mengajukan pinjaman hingga Rp250 juta dengan tenor 3-12 bulan dan bunga mulai 2% setiap bulan. Selain itu, kalian juga dapat mengajukan pinjaman yang lebih tinggi sekitar Rp500 juta tapi dengan tenor 15-30 hari. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

7. Investree P2P Lending

Investree P2P Lending merupakan platform pinjol yang mempertemukan orang yang ingin mendanai dan orang yang ingin mengajukan pinjaman.

Salah satu keunggulan meminjam uang di Investree yaitu bebas biaya pendaftaran maupun pengajuan pinjaman. Beban biaya hanya berlaku ketika pinjaman kalian berhasil didanai oleh lender atau pendana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: