8 Pinjol Limit Besar, Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Limit Besar, Tenor Panjang dan Terdaftar OJK

pinjol limit besar tenor panjang terdaftar ojk--foto klikbantuan

DISWAYJATENG.ID - Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang yang bisa langsung dicairkan dalam hitungan menit. Namun sebelum melakukan pinjol, pastikan cek legalitas tersebih daluhu.

Maraknya pinjaman online saat ini memberikan solusi keuangan dengan mudah dan cepat. Dan bagi kalian yang sedang mencari pinjol limit besar dan tenor panjang saat ini sudah banyak di berbagai platform pinjol alias pinjaman online.

Dengan adanya pinjol limit besar tenor panjang tidak bisa dipungkiri, sebab menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat. Apalagi ada banyak pinjol yang menawarkan berbagai kemudahan. 

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut apa saja aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang sudah resmi OJK? Berikut ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan saat membutuhkan dana besar untuk modal usaha maupun untuk berbagai kebutuhan lainnya. 

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

Rekomendasi Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar OJK 

1. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman panjang hingga bisa dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri yaitu 1,42% dari pokok pinjaman.

Proses pendaftaran pinjaman pada aplikasi ini tentunya beroperasi secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam. Keunggulan aplikasi ini yaitu pinjaman tanpa agunan.

2. Maucash

Maucash menyediakan plafon kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor angsuran yang panjang dan cicilan hingga 6 bulan. Adapun bunga yang ditetapkan sebesar 0,53 hingga 0,75 per hari, bergantung pada jenis tenor yang dipilih oleh debitur.

Syarat utama melakukan pinjaman yaitu e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di ACC melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Adapun tenor pinjaman dimulai dari 3 hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39% hingga 0,54%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: