5 Hp Vivo dengan Kamera Terbaik

5 Hp Vivo dengan Kamera Terbaik

5 Hp Vivo dengan Kamera Terbaik, Spesifikasi Menarik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Vivo V27 5G menawarkan triple camera yang handal, dengan kamera utama 50 MP (f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Di bagian belakang, terdapat Aura Light berbentuk ring-LED yang berfungsi sebagai flash. Kamera depannya juga memiliki resolusi 50 MP, dilengkapi dengan mode HDR dan autofocus.

4. Vivo Y22

Ponsel entry level dari Vivo yang menawarkan kamera berkualitas, yaitu Vivo Y22. Dikenal dengan dual kamera yang memiliki resolusi 50 MP (f/1.8), ponsel ini dilengkapi dengan sensor yang mendukung fitur Super Night Mode.

Selain itu, terdapat juga kamera makro 2 MP (f/2.4) yang melengkapi kamera utama. Untuk selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP (f/2.0) yang mampu menangkap gambar dengan baik meskipun dalam kondisi cahaya rendah.

Ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85 dan GPU ARM Mali G52 (1 GHz) yang cepat, Vivo Y22 dapat menjalankan game seperti MLBB dengan lancar. Ponsel ini tersedia dalam pilihan RAM 4 GB dan 6 GB, serta dilengkapi dengan fitur extended RAM hingga 2 GB. Baterai berkapasitas 5000 mAh mendukung pengisian daya cepat 18W.

BACA JUGA:Ponsel Vivo Terbaik untuk Pembuat Konten

5. Vivo Y100

Vivo Y100 hadir dengan kamera utama 50 MP yang unggul dalam fotografi malam. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi minim cahaya. Selain kamera utama, terdapat sensor depth 2 MP yang memberikan efek bokeh yang menarik. Kamera depan juga memiliki resolusi 8 MP.

Dengan prosesor octa-core Snapdragon 685, ponsel ini menawarkan performa yang handal untuk multitasking dan bermain game. Skor AnTuTu v10 yang mencapai 346.350 poin menunjukkan bahwa ponsel ini mampu menjalankan game dengan lancar.

Kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh, menjadi keunggulan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Flash Charge 80W yang dapat mengisi daya hingga 45% hanya dalam waktu 15 menit.

Itulah 5 Hp Vivo dengan kamera terbaik, spesifikasi menarik yang bisa menjadi pilihan. Vivo selalu menghadirkan konfigurasi kamera dengan resolusi tinggi, sehingga hasil jepretan kameranya memiliki kualitas yang lebih baik. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: