7 Hp Samsung yang Cocok Untuk Mahasiswa

7 Hp Samsung yang Cocok Untuk Mahasiswa

7 HP Samsung yang Ideal untuk Mahasiswa, Performa Kuat dan Harga Terjangkau!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Cara Reset Hp Samsung dengan Mudah, Cepat dan Aman

7. Samsung Galaxy M13

Samsung Galaxy M13 juga merupakan pilihan yang tepat untuk mahasiswa dengan anggaran terbatas dengan budget Rp 3 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar PLS LCD berukuran 6.6 inci FHD yang luas dan nyaman untuk dilihat serta digunakan untuk scrolling.

Ditenagai oleh prosesor Exynos 850 (8nm), Galaxy M13 mampu memberikan performa yang cukup baik untuk multitasking dan menyelesaikan tugas-tugas kuliah yang ringan. Dalam hal kamera, perangkat ini memiliki tiga sensor di belakang 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 8MP.

Untuk memastikan daya tahan yang lama selama berbagai aktivitas perkuliahan, Samsung menyematkan baterai Li-Po 5000 mAh yang sangat tahan lama. Beberapa fitur keamanan yang ditawarkan termasuk pemindai sidik jari, kompas, dan akselerometer.

Itulah 7 rekomendasi Hp Samsung yang ideal untuk mahasiswa, performa kuat dan harga terjangkau. Selain harga yang bersahabat, ponsel diatas juga memiliki keunggulan di berbagai aspek yang tentunya akan mendukung aktivitas belajar. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: