Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Masa Keanggotaan 2024-2029 Sukses Dilaksanakan

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Masa Keanggotaan 2024-2029 Sukses Dilaksanakan

PELANTIKAN - Acara pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang masa keanggotaan 2024-2029 di Gedung DPRD.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Acara pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang masa keanggotaan tahun 2024-2029 di gedung dewan, kamarin sukses dilaksanakan. Kesuksesan itu dilihat dari jalan acara pelantikan itu, lancar, tertib dan penuh khidmat.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang Mulyanto sangat bersyukur acara pelantikan anggota DPRD masa keanggotaan 2024-2029 dapat berjalan sukses. Menurutnya kesuksesan itu dapat dilihat dari acara pelantikan itu dari awal sampai akhir. Semuanya, lancar, tertib dan penuh hidmat. 

BACA JUGA:20.000 Warga Ramaikan Jalan Sehat Karang Taruna

"Kesuksesan acara pelantikan anggota DPRD itu, dapat kami lihat semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,"katanya.

Dijelaskannya, kesuksesan jalannya acara pelantikan itu, semua yang hadir dapat terakomodir dengan baik. Seperti kehadiran konstituen dan anggota DPRD semuanya hadir secara lengkap.Yaitu semua anggota DPRD yang jumlahnya 50 orang semuanya hadir.

Diakui meskipun masih ada kekurangan, namun semuanya yang hadir dalam acara pelantikan itu menyadarinya. Sehingga pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

BACA JUGA:APBD Kota Tegal Tahun 2025 Defisit Rp10,5 Miliar

Pihaknya juga sangat bersyukur, karena dalam prosesi pergantian kepemimpinan DPRD juga berjalan dengan baik dan tidak ada masalah. Karena semuanya dilaksanakan sesuai mekanisme peraturan yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: