Pj Wali Kota Salatiga Janji Ajak Safari Paslon ke-23 Kelurahan

Pj Wali Kota Salatiga Janji Ajak Safari Paslon ke-23 Kelurahan

MENYAPA : Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani saat menyapa paslon yang hadir dalam penyampaian arah kebijakan RPJMD Teknokratik 2025-2029, di Hotel Wahid Salatiga, Rabu (11/9). Foto : Nena R-NA Basri--

DISWAYJATENG.ID, SALATIGA - Pj Wali Kota SALATIGA berjanji akan membawa Pasangan Calon (Paslon) Pilkada SALATIGA 2024-2029 safari ke 23 Kelurahan di SALATIGA usai penetapan KPU tanggal 22 September 2024.

"(Paslon) setelah tanggal 22 September 2024 akan saya ajak safari ke-23 Kelurahan untuk dikenalkan secara pribadi kepada masyarakat," kata Yasip Khasani di tengah penyampaian arah kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik 2025-2029, di Hotel Wahid SALATIGA, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Konjen RI Hamburg Sambut BPIP dan MPR, Kuatkan Pancasila di Hamburg

Langkah ini,diharapkan Yasip, paslon Pilkada Salatiga dapat menyapa  masyarakat secara langsung serta mengenal secara pribadi dan bisa menentukan pilihan sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Yasip juga secara pribadi dan terang-terangan melontarkan  dukungan kepada ke-tiga paslon.
"Ini membuktikan Pemkot Salatiga tidak memihak salah satu Paslon," ucap Yasip usai kegiatan.

Sementara, ditengah kegiatan
penyampaian arah kebijakan RPJMD Teknokratik 2025-2029, di Hotel Wahid Salatiga Pemkot Salatiga sengaja mengundang para paslon yang ikut kontestasi Pilkada Salatiga.

BACA JUGA:Ada 3 Pengembang Ajukan Proses Paparan

Terlihat tiga Paslon yang hadir Sinoeng N Rachmadi-Budi Santoso, Juan Rama dan Sri Wahyuni (Rama-Yuni) dan dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Robby- Nina).

Kehadiran tiga paslon ini diakui Yasip sebagai upaya dalam penyusunan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga nantinya tidak melenceng dan tetap pada koridor RPJMD lima tahun kedepan.

"Harapannya para calon nanti saat kampanye bisa disampaikan kepada masyarakat apa yang akan dikerjakan untuk lima tahun sesuai RPJMD," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: