Vicky Prasetyo Hibur Masyarakat Kabupaten Pemalang

Vicky Prasetyo Hibur Masyarakat Kabupaten Pemalang

MENGHIBUR - Vicky Prasetyo menghibur masyarakat Kabupaten Pemalang.Foto: Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pesta kemenangan klub sepak bola Persebo 1978 Kelurahan Kebondalem dalam gelaran Bupati Pemalang Cup 2024 meriah. Apalagi dengan hadirnya artis ibukota Vicky Prasetyo menambah dalam kemeriahan acara pesta tersebut.

Kendati dalam acara itu diguyur hujan deras, kehadiran Vicky Prasetyo sang Gladiator tidak menyurutkan warga untuk ikut merayakan pesta kemenangan club sepakbola kesayangannya. Apalagi Sang Gladiator rela hujan-hujanan demi menghibur warga Kabupaten Pemalang dengan sajian musik dangdut. 

Menurutnya,  sambil hujan-hujanan di panggung, untuk menghibur hati warga masyarakat Kabupaten Pemalang. Vicky Prasetyo berduet dengan biduan-biduan lokal Kabupaten Pemalang, dalam penampilannya melantunkan lagu Gala-gala milik Rhoma Irama dan Dumes milik Denny Caknan. 

BACA JUGA:Siswa SMK Mutu dan YPT Kota Tegal Ikrarkan Perdamaian

CEO Persebo Heru Kundhimiarso mengatakan, untuk memberikan kejutan kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang, khususnya  para suporter, pihaknya mengundang artis ibu kota yakni Vicky Prasetyo. Disebutkan, pihaknya dari awal ingin memberikan kejutan untuk warga dan suporter Persebo, yaitu mengundang bintang tamu spesial Vicky Prasetyo. 

"Alhamdulillah, meski hujan deras acara tetap asik, tetap guyub dan warga masyarakat Kabupaten Pemalang betul-betul sangat terhibur,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: