Pengurus Anak Cabang FKDT Dikukuhkan

Pengurus Anak Cabang FKDT Dikukuhkan

SAMBUTAN - Bupati Pemalang memberikan sambutan saaat pengukuhan Pimpinan Anak Cabang FKDT.Foto:M Ridwan/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) se-Kabupaten Pemalang dikukuhkan oleh DPC FKDT Kabupaten Pemalang.

Kasi PD Pontren Kantor Kemenag Kabupaten Pemalang Chanifudin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara tersebut.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada para guru ngaji atau ustad, ustadah dan guru pesantren," ucapnya.

Pengukuhan yang langsung diadakan di Pondok Pesantren Salafiyah Pemalang juga dihadiri Bupati Mansur Hudayat beserta Ketua TP PKK Shanti Rosalia.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Giliran Satlinmas Adiwerna Kabupaten Tegal Digembleng

Selain mengucapkan selamat kepada para pengurus DPAC FKDT yang baru dikukuhkan, bupati juga berharap mereka dapat segera menyusun program kerjanya.

Menurutnya, pengurus DPAC FKDT tidak di gaji, mereka bekerja penuh keikhlasan dan istiqomah. Karenanya Ia berharap FKDT serta para ustad, ustadah atau para guru madrasah tetap istiqomah.

“Istiqomah ini sebagai salah satu cara mencerdaskan anak-anak bangsa, ini sangat penting, dulu saya sekolah umum. Kalau tidak ada madrasah mungkin saya tidak bisa baca Alquran,” kata Mansur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: