7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor hingga 24 Bulan

7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor hingga 24 Bulan

platform pinjol limit tinggi tenor panjang --foto mufdana

Investree menyediakan pinjaman untuk kebutuhan bisnis dengan limit hingga Rp2 miliar dan proses pengajuan yang mudah.

4. Permata KTA

Permata KTA menawarkan pinjaman online limit tingggi tenor panjang dengan limit hingga Rp300 juta dan tenor maksimal 5 tahun

5. Klik ACC

Klik Acc merupakan platform pinjaman online atau pinjol berbasis P2P Lending yang menawarkan pinjaman khusus untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dengan limit hingga Rp600 juta.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Dicicil Bulanan, Cair dalam Hitungan Menit

6. KoinWorks

KoinWorks merupakan platform peer-to-peer (P2P) lending yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga rata-rata 0,75-1,67% per bulan.

7. ANZ Personal Loan

Produk pinjaman dari ANZ Bank yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp8 juta hingga Rp250 juta dengan proses pencairan dana yang cepat.

Sebelum memilih aplikasi pinjaman secara online, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan teliti serta memilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Dengan memilih aplikasi pinjaman yang tepat, diharapkan bisa membantu meningkatkan modal usaha dengan aman dan terpercaya.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman untuk digunakan dan dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana besar untuk modal usaha. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: