8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

pinjol tenor panjang terdaftar di ojk --foto jalan tikus

Finmas menyediakan pilihan waktu cicilan 3 hingga 6 bulan. Finmas menuntut slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya kalian dapat menggunakan simulasi pengembalian dana di situs utama Finmas untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar.

5. Pinjaman Tenang BRI Agro

Pinjaman Tenang BRI Agro merupakan pinjol tenor panjang untuk WNI yang berstatus karyawan atau wirausahawan. Kalian dapat memilih tenor minimal 1 bulan dan maksimal 12 bulan. Jumlah pinjaman juga bervariasi, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Tergantung kelengkapan persyaratan, permohonan pinjaman dapat dikabulkan antara 15 menit hingga 24 jam.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan pinjol tenor panjang dengan rentang 3 hingga 12 bulan. Jasa peminjaman ini menawarkan syarat yang cukup mudah, tetapi dengan batas pinjaman rendah (sekitar Rp2 juta).

Akan tetapi, kemudahan persyaratan dan tenor cicilannya membuat Kredit Pintar cocok untuk membiayai kebutuhan mendadak atau jangka pendek.

BACA JUGA:6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar!

7. Kredinesia

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit kredit Rp1 juta - Rp4 juta, biaya bulanan 5,734% flat tiap bulan, serta tenor panjang maksimal 6 bulan.

8. JULO Kredit Digital 

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kalian yang sedang mencari layanan Kredit Digital dengan tenor panjang. Dengan limit tinggi hingga Rp50 juta, kalian bisa melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. 

Itulah beberapa informasi seputar 8 daftar aplikasi pinjol tenor panjang yang sudah resmi dan terdaftar di OJK yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: