8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

pinjol tenor panjang terdaftar di ojk --foto jalan tikus

DISWAY JATENG.ID - Dengan banyaknya penawaran dari layanan pinjaman online saat ini, masyarakat perlu lebih waspada. Penawaran pinjol tenor panjang yang menarik harusnya tidak membuat masyarakat lengah. 

Pinjol tenor panjang membantu nasabah meringankan beban pembayaran. Kemudahan ini juga berpengaruh pada performa peminjam. Semakin bagus performa kalian sebagai nasabah, semakin besar kemungkinan pinjaman kalian disetujui jika membutuhkannya. 

Berikut ini ada beberapa platform pinjol tenor panjang yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana dengan cepat. Pinjaman ini dapat menjadi pilihan buat kalian yang memerlukan dana segar. 

Lantas, apa saja aplikasi pinjol tenor panjang? Di bawah ini ada beberapa layanan pinjaman online yang dapat kalian gunakan yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan. 

BACA JUGA:7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan, Limit Tinggi dan Terdaftar OJK

8 Daftar Pinjol Tenor Panjang Terdaftar di OJK 

1. UangMe

UangMe menawarkan limit pinjaman mulai Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Tenor pinjaman tunai 90 hingga 120 hari dan tenor paylater 30 hari, dan cicilan 3 atau 6 bulan. Suku bunga rendah yaitu 1,825% per bulan. Pencairan pinjaman memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman dalam 5 menit dan memperoleh persetujuan dalam 1 menit. Hanya membutuhkan KTP dan kalian bisa menikmati pinjaman berupa uang tunai atau paylater.

2. Dana Rupiah

Pinjol berbasis aplikasi Rupiah Fund cepat, kondusif dan terjamin. Platform ini sudah terdaftar di OJK sejak 8 Juni 2018. Limit peran serta berkisar antara Rp400 ribu hingga Rp20 juta untuk tenor sampai 91 hari. Seperti halnya aplikasi pinjaman serta online lainnya, makin baik riwayat kredit, makin tinggi batas limit yang diberikan oleh Dana Rupiah.

3. Maucash

Maucash menawarkan besaran pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

4. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: