7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan, Limit Tinggi dan Terdaftar OJK

7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan, Limit Tinggi dan Terdaftar OJK

Inilah 7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan Dan Limit Tinggi Yang Terdaftar Di OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID. - Apakah Anda sudah mengetahui bahwa terdapat aplikasi pinjol tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi terdaftar di OJK? Kemajuan teknologi kini memudahkan masyarakat dalam mencari solusi pinjaman uang.

Berikut adalah pinjol tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi yang terdaftar di OJK. Pinjaman ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memerlukan dana segar.

Pinjol tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi terdaftar di OJK. Dengan banyaknya penawaran dari layanan pinjaman online saat ini, masyarakat perlu lebih waspada. Penawaran limit tinggi dan tenor panjang yang menggoda seharusnya tidak membuat masyarakat lengah.

Pinjaman online yang terdaftar di OJK dapat mengurangi risiko penipuan. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memperhatikan layanan pinjaman online yang akan dipilih. Yuk simak ulasan pinjol tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi yang terdaftar di OJK, baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Apakah Utang Pinjol Bisa Hangus Jika Tidak Dibayar? Ini Penjelasannya

Berikut adalah daftar 7 pinjaman online dengan tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi yang terdaftar di OJK, yang dirangkum dari sumber Okezone:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu maksimal 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar memberikan berbagai keuntungan tambahan, seperti diskon cicilan, voucher, pulsa, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

2. Akulaku

Akulaku adalah salah satu penyedia layanan pinjaman online. Mereka menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Proses pendaftaran juga sangat mudah dilakukan secara online, dan dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank yang telah didaftarkan.

BACA JUGA:Apakah Pinjol Ilegal Memiliki DC Lapangan? Ini Jawabannya

3. Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam prosesnya, serta tersedia 24 jam. Mereka menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

4. Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: