10 Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan

10 Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan

pinjol legal yang memiliki dc lapangan--foto harian singgalang

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol legal yang memiliki DC lapangan ini kami sajikan untuk rekomendasikan buat kalian yang akan mengajukan pinjaman online dengan cepat, aman dan terpercaya yang cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman online wajib mengetahui daftar aplikasi pinjol legal yang memiliki DC lapangan karena jika terjadi galbay alias gagal bayar DC lapangan akan datang ke rumah.

Sebelum masa jatuh tempo pembayaran kredit pihak pinjol legal akan menghubungi debitur melalui telepon untuk mengingatkan dan apabila setelah jatuh tempo terjadi gagal bayar (galbay) pinjol legal yang memiliki DC lapangan akan datang ke rumah.

Karena itu, dibawah ini kami rekomendasikan aplikasi pinjol legal yang memiliki DC lapangan yang dapat kalian ketahui sebelum mengajukan pinjaman, agar tidak terjadi galbay atau macet bayar. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Mendatangi Rumah Jika Telat atau Gagal Bayar

10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan 

1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol legal yang memiliki DC lapangan. Kalian bisa memilih tenor mulai dari 1-12 bulan dengan limit hingga Rp30 juta.

Melansir dari laman Kredivo, apabila debitur galbay tagihan pada tanggal jatuh tempo, Kredivo berhak untuk menelepon keluarga debitur. DC lapangan akan datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak dan tidak bisa dihubungi lagi melalui telepon.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar (PT Kredit Pintar Indonesia) merupakan pinjol legal yang memiliki DC lapangan. Kalian bisa memilih tenor hingga 12 bulan dengan limit mencapai Rp20 juta dan bunga maksimal 11% per tahun.

Melansir dari laman Kredit Pintar, debitur secara rutin akan diingatkan oleh tim penagihan untuk segera melakukan pembayaran tagihan.

BACA JUGA:Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: