7 Pinjol Legal Tenor hingga 24 Bulan dan Limit Tinggi Resmi OJK

7 Pinjol Legal Tenor hingga 24 Bulan dan Limit Tinggi Resmi OJK

Inilah 7 Pinjol Legal Tenor Panjang hingga 24 Bulan Dan Limit Tinggi Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK. Pinjol merupakan sarana keuangan masa kini. Pinjol atau pinjaman online bisa jadi solusi keuangan karena mencairkan pinjaman secara instan tanpa perlu agunan.

Pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK. Pinjol ini dapat dicoba untuk masyarakat yang membutuhkan dana segar. Berbagai penawaran yang diberikan oleh jasa pinjaman online yang ada pada saat ini, membuat masyarakat harus lebih berhati-hati. 

Penawaran limit tinggi dan tenor panjang yang menarik tidak boleh membuat masyarakat menjadi lengah. Pinjol yang telah terdaftar OJK dapat meminimalisir terjadinya risiko terkena penipuan. Oleh karena itu ketahui pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK.

BACA JUGA:Inilah 3 Ancaman Jika Tidak Membayar Pinjol

Sehingga masyarakat juga harus memperhatikan jasa pinjaman online yang akan digunakan. Yuk simak artikel mengenai pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK yang perlu Anda ketahui.

Berikut ini daftar 7 pinjol legal tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi resmi OJK yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat dikenal sebagai penyedia pinjaman online yang menawarkan proses pengajuan yang sangat cepat, hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit. Mereka menyediakan limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform penyedia pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.

Selain itu, Kredit Pintar memberikan berbagai keuntungan tambahan, seperti diskon cicilan, voucher, pulsa, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu penyedia jasa pinjam online. Akulaku menyediakan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan.

Selain itu, masyarakat dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya secara online, kemudian pinjaman tersebut akan langsung ditransfer melalui akun bank yang telah didaftarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: