Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

Pinjol yang ada DC lapangan 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online menawarkan kemudahan bagi calon pengguna yang sedang membutuhkan pinjaman. Namun, ada beberapa risiko merugikan jika Anda nekat galbay di pinjol yang ada DC lapangan.

Pinjol yang ada DC lapangan menggunakan praktik penagihan dengan metode kunjungan ke rumah atau kantor apabila debitur nunggak atau galbay. Jika proses pelunasan utang tidak diselesaikan dengan cepat, maka bisa menimbulkan teror atau ancaman dari penagih utang.

Keberadaan debt collector pada aplikasi pinjol yang ada DC lapangan menjadi perhatian penting jika Anda ingin mengajukan pinjaman. Karena itu, sebaiknya gunakan layanan pinjaman online dengan bijak dan ketahui aplikasi atau platfrom mana saja yang ada DC penagih utang.

Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat dipertimbangkan untuk Anda gunakan. Berikut pinjol yang ada DC lapangan yang bisa mendatangi rumah apabila nasabah galbay.

BACA JUGA: 6 Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Melalui SMS dan Telepon

Daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan

1. Tunaiku

Pinjol yang ada DC lapangan pertama, yaitu Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini dengan limit maksimal sampai Rp20 juta dengan suku bunga 3% per bulan.

Penagihan dari Tunaiku sudah ada debt collector yang tersebar luas di berbagai wilayah. Selain itu, jika debitur nunggak atau galbay bisa didatangi ke rumah atau kantor menyesuaikan alamar penagihan utang.

2. Kredit Pintar

Pinjol yang menggunakan debt collector berikutnya, yakni Kredit Pintar. Anda jangan sampai galbay di platfrom ini karena bisa mendapatkan kunjungan dari debt collector penagih utang ke rumah.

Penagihan melalui telepon kepada keluarga, teman, atau pihak lain yang terkait dengan debitur yang nomor teleponnya tercantum. Dengan ini, jangan sampai galbay supaya aman dari penagihan debt collector.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Legal, Aman dari Kejaran Debt Collector

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: