6 Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Melalui SMS dan Telepon

6 Platform Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Penagihan Melalui SMS dan Telepon

pinjol tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG- Adanya keberadaan debt collector tentunya membuat sebagian orang takut, tetapi kini tenang saja karena ada beberapa pinjol tanpa DC lapangan yang dapat anda gunakan.

Pasalnya debt collector ini bertugas menagih atau mendatangi kerumah nasabah yang mengalami gagal bayar (galbay), namun dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan ini dapat membantu sebagian orang yang sering mengalami galbay.

Biasanya platform pinjol tanpa DC lapangan ini akan melakukan penagihan melalui media komunikasi atau online, dengan cara menelepon hingga melakukan spam chat pada nomor yang dicantumkan saat pengajuan.

Nah dibawah ini akan kami beritahu berbagai layanan pinjol tanpa DC lapangan yang resmi terdaftar dan sudah diawasi oleh OJK, simak terus ulasan berikut ini.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga Ringan Terbaru 2024

Pinjol tanpa DC lapangan resmi OJK 2024 :

1. Uatas

Uatas juga termasuk dalam daftar pinjol tanpa DC lapangan yang dapat menjadi solusi disaat membutuhkan dana mendesak, untuk dana pinjaman yang disediakannya mencapai Rp50 juta tentunya dengan bunga yang tergolong ringan.

2. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari OJK, limit yang ditawarkan platform pinjol tanpa DC lapangan ini juga cukup besar dengan tenor yang panjang.

Kredivo tidak memiliki debt collector, sementara untuk sistem penagihan mereka menggunakan media komunikasi misalnya melalui SMS dan telepon.

3. Singa

Singa merupakan platform pinjaman online yang bermodalkan KTP saja, selain itu prosesnya yang tergolong cepat dan mudah.

Platform ini juga memiliki petugas penagih hutang, sehingga untuk nasabah galbay akan aman dan tidak perlu takut didatangi oleh debt collector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: