10 Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan

10 Pinjol Legal yang Memiliki DC Lapangan

pinjol legal yang memiliki dc lapangan--foto harian singgalang

8. TunaiKita

TunaiKita kalian bisa memilih tenor 1 bulan dengan limit Rp500 ribu-Rp5 juta dan 3-6 bulan Rp4-20 juta serta dikenakan bunga 0,8% persen per hari. Biaya administrasi dikenakan satu kali untuk satu pinjaman sebesar Rp15.000 – Rp35.000.

Apabila debitur galbay, DC lapangan akan datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak dan tidak dapat dihubungi lagi melalui telepon.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Aman dari Kekerasan

9. Tunaiku (Amar Bank)

Tunaiku (Amar Bank) kalian bisa memilih tenor 20 bulan dengan limit hingga Rp20 juta dan dikenakan bungan 3%-4%. Melansir dari laman Tunaiku, apabila debitur galbay, DC lapangan akan datang ke rumah setelah tidak dapat dihubungi lagi melalui telepon.

10. Maucash 

Maucash (PT Astra Welab Digital Arta) kalian bisa memilih dua jenis layanan, yaitu Maucepat dan Mauringan.

Maucepat menawarkan limit kredit Rp500 ribu-Rp3,5 juta, tetapi limit awal hanya Rp1,5 juta dengan tenor 2 bulan dan dikenakan bunga 0% per hari. Mauringan menawarkan limit kredit Rp2,5-Rp10 juta dengan tenor 3-12 bulan dan biaya layanan 6% per bulan. 

Itulah beberapa informasi seputar 10 rekomendasi aplikasi pinjol legal yang memiliki DC lapangan yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: