4 Hp Kamera OIS Layaknya iPhone, Harga Kelas Menengah

4 Hp Kamera OIS Layaknya iPhone, Harga Kelas Menengah

4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Layaknya iPhone, Harga Kelas Menengah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Meskipun fokusnya tetap pada jarak tak terhingga, hasil fotonya cukup memuaskan berkat lensa 16mm dan aperture f/2.2. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang luas dan tajam, ideal untuk memotret pemandangan.

Redmi Note 12 Pro 5G juga dilengkapi dengan kamera makro yang menggunakan sensor OmniVision OV02B1 beresolusi 2MP. Meskipun tergolong sederhana, kamera ini dapat digunakan untuk memotret objek dari jarak 4cm dengan lensa 24mm dan aperture f/2.4. Hasil dari kamera makro ini cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Harga Redmi Note 12 Pro 5G: Rp3,5 juta.

BACA JUGA:5 Hp Kamera Selfie Terbaik, Foto Berkualitas Tinggi

3. iQOO Z7 5G

iQOO Z7 5G hadir dengan kamera utama beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Fitur OIS ini memastikan bahwa foto tetap tajam dan jelas meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Lensa dengan aperture f/1.79 semakin meningkatkan kemampuan kamera ini dalam menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kamera depan iQOO Z7 5G memiliki resolusi 16MP yang cukup baik untuk kebutuhan selfie. 

Meskipun sederhana, kamera ini mampu menghasilkan foto selfie yang baik dengan pencahayaan yang memadai berkat aperture f/2.45. Kamera depan ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas selfie sehari-hari. Harga iQOO Z7 5G: Rp3,6 juta

4. Vivo V29e

Vivo V29e mengandalkan kamera utama beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS). Fitur ini memastikan hasil foto tetap tajam, terutama dalam kondisi cahaya rendah. 

Warna yang nyaman di mata membuat pengalaman fotografi semakin memuaskan, menjadikan kamera ini unggulan bagi para pengguna. Selain kamera utama, Vivo V29e juga memiliki kamera ultrawide beresolusi 8MP. 

Meskipun merupakan varian termurah dari seri V29, kamera ultrawide ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Fitur Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control menambah sentuhan kreatif pada hasil foto, memberikan fleksibilitas lebih dalam berbagai kondisi pencahayaan.Kamera depan Vivo V29e memiliki resolusi besar, mencapai 50MP, menghasilkan selfie yang memuaskan. 

Anda dapat mengeksplorasi berbagai fitur seperti mode potret dan efek bokeh untuk hasil yang lebih kreatif dan menarik. Kombinasi ini membuat Vivo V29e menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang gemar berfoto selfie dengan kualitas tinggi. Harga Vivo V29e: Rp3,4 juta

BACA JUGA:Hp dengan Kamera Resolusi Tinggi Terbaik

Itulah beberapa Hp kamera OIS layaknya iPhone, Harga kelas menengah. Dengan menyediakan kamera yang setara dengan fotografi profesional, fitur OIS ini dapat mengurangi guncangan dan ketidakstabilan saat mengambil gambar, sehingga Anda dapat menghasilkan foto maupun video yang berkualitas tinggi. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: