Dinsos Kabupaten Tegal Adakan Jalan Sehat Kemerdekaan

Dinsos Kabupaten Tegal Adakan Jalan Sehat Kemerdekaan

BERANGKATKAN - Kepala Dinas Sosial memberangkatkan jalan sehat kemerdekaan di halaman kantor.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Baru pertama kalinya di bawah kepemimpiunan Iwan Kurniawan, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten  Tegal menggelar jalan sehat kemerdekaan. Kegiatan yang melibatkan seluruh pilar - pilar sosial tersebut diberangkatkan dari halamam kator dinas, Kamis (22/8/2024).

Dalam sambutannya, Iwan meyampaikan bahwa Dinsos Kabupaten Tegal selalu menyisipkan berbagai nilai penting dalam setiap perayaan yang diadakan. Pada perayaan 17 Agustus, kita tidak hanya merayakan lomba-lomba yang meriah. Tetapi memaknai bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa.

BACA JUGA:Bandel, Bapenda Kabupaten Tegal Pasangi Stiker Wajib Pajak yang Belum Bayar

"Kemerdekaan adalah milik kita semua, termasuk pilar sosial yang hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Antuasiasme  peserta jalan sehat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 juga dirasakan oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinsos Kabupaten Tegal dan para mitra kerjanya, seperti PKH, TKSK, Tagana, hingga Karang Taruna. Kegiatan diawali dengan jalan sehat dan pembagian doorprize yang kemudian dilanjutkan dengan  pembagian hadiah pemenang perlombaan yang digelar sebelumnya.

BACA JUGA:DPD PKS Kabupaten Pemalang Koalisi dengan Masboy

Adanya kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia tetapi juga untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar pegawai dan juga mitra kerja. 

"Harapan  kami, melaluui jalan santai ini bisa mempererat persaudaraan dan kompaknya  semua keluarga besar Dinas Sosial dalam segala aktivitas," ungkapnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: