Cara Membuat Twibbons dengan Canva di Ponsel dan Laptop

Cara Membuat Twibbons dengan Canva di Ponsel dan Laptop

Membuat Twibbonize yang Memukau dengan Canva--

4: Simpan dan Bagikan

Setelah Anda puas dengan desain Anda, ketuk tombol "Unduh" untuk menyimpan Twibbon ke perangkat Anda. Anda kemudian dapat dengan mudah membagikannya di profil media sosial Anda untuk menunjukkan dukungan Anda untuk tujuan tersebut.

BACA JUGA:5 Cara Melacak Akun Instagram Seseorang

Membuat Twibbon di Canva melalui Laptop

Lebih suka bekerja di layar yang lebih besar? Tidak masalah! Versi web Canva menawarkan pengalaman yang sama mulusnya untuk membuat Twibbons. Berikut cara melakukannya:

1: Masuk ke Canva

Jika Anda sudah memiliki akun Canva, cukup masuk ke situs web Canva. Jika tidak, Anda dapat mendaftar secara gratis hanya dengan beberapa klik.

2: Cari Template Twibbon

Setelah Anda masuk, gunakan bilah pencarian di bagian atas halaman untuk mencari templat "Twibbon". Pilih templat yang menarik perhatian Anda dan cocok dengan tujuan yang ingin Anda dukung.

3: Sesuaikan Desain Anda

Setelah memilih template, saatnya untuk melepaskan kreativitas Anda! Sesuaikan Twibbon dengan mengubah warna, menambahkan teks, memasukkan ikon, dan mengunggah gambar yang sesuai dengan tujuan Anda.

4: Unduh dan Bagikan

Setelah Anda selesai menyesuaikan, klik tombol "Unduh" dan pilih jenis file pilihan Anda (mis., PNG atau JPEG). Twibbon Anda sekarang siap untuk dibagikan di seluruh platform media sosial Anda.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Video TikTok Tidak Bisa Disimpan di Ponsel

Kiat untuk Membuat Twibbon yang Berdampak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: