Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

PINJOL - Pinjol Tenor Singkat! 5 Aplikasi Ini Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!--

DISWAY JATENG.ID - Pinjol Tenor Singkat! 5 Aplikasi Ini Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam! Pinjam dana merupakan cara yang dilakukan ketika butuh dana. Dengan penawaran pinjam dana di perbankan maupun online yang bisa digunakan. 

Aplikasi pinjaman online masih menjadi pilihan karena proses pencairan dana pinjaman mudah yang bisa menjadi pilihan. Namun, terdapat aplikasi pinjaman yang harus diperhatikan yakni pinjol tenor singkat yang dapat digunakan.

Pinjol tenor singkat harus menjadi perhatian Anda yang butuh pinjaman dana terutama dalam jumlah besar. Jika tidak diperhatikan maka pinjaman dana akan galbay saat tanggal jatuh tempo pembayaran. 

BACA JUGA : 6 Pinjaman Online Tenor Singkat

Pinjol tenor singkat berikut ini harus diperhatikan sebelum pinjam: 

1. Danabijak

Pinjol tenor singkat pertama ini harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana darurat. Walaupun aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman mudah yang bisa diajukan kapanpun. 

Danabijak hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 25 tahun saja yang bisa mengajukan pinjaman. Yang sudah berpenghasilan minimal Rp 1,6 juta per bulan yang bisa diajukan dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan biaya layanan bulanan 0% sampai 0,3% yang akan dibebakan pada pinjaman. Selain itu, terdapat 27% sampai 36% biaya administrasu yang akan dipotong dari pinjaman pokok. 

Danabijak memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 4 bulan yang bisa disesuaikan. Pinjaman dana yang dapat dicairkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dapat diajukan. 

2. BantuSaku

BantuSaku juga harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana tunai dengan jumlah besar. Walaupun aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar tidak membutuhkan pinjaman dana. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana beragam yang bisa diajukan hingga Rp 20 juta bisa diajukan sesuai kebutuhan. BantuSaku memberikan bunga hanya 0,3% per hari yang akan membebani pinjaman. 

Dengan pengajuan pinjaman yang mudah hanya bermodalkan KTP pinjaman dana bisa dicairkan. BantuSaku mengharuskan Anda memiliki rekening pribadi agar pinjaman mudah dicairkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: