6 Pinjaman Online Tenor Singkat

6 Pinjaman Online Tenor Singkat

PINJOL - 6 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjaman Online Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! Pinjaman online masih menjadi pilihan pendanaan bagi sebagian orang. Ini disebabkan karena kemudahan pengajuan yang dilakukan. 

Beragam kemudahan yang diberikan mulai dari syarat pengajuan, waktu pengajuan hingga pinjaman yang akan diajukan. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online tenor singkat yang harus menjadi perhatian. 

Pinjaman online tenor singkat tentunya harus diperhatikan ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Pinjaman yang diberikan pun beragam tentunya dengan pengajuan pinjaman yang besar. 

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru 2024, Wajib Menjadi Perhatian

Pinjaman online tenor singkat dibawah ini harus menjadi perhatian agar tidak galbay:

1. PinjamYuk

Pinjaman online tenor singkat pertama harus menjadi perhatian Anda ketika membutuhkan dana pinjaman. PinjamYuk memberikan pinjaman tanpa adanya potongan dimuka tentunya pencairannya full. 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang bisa diajaukan. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 120 hari saja yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga harian ringan 0,0388%. PinjamYuk memberikan pengajuan mudah hanya dengan KTP diatas 20 tahun, berpenghasilan, dan punya rekening bisa pinjam disini.

2. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi selanjutnya yang harus menjadi perhatian, terutama bagi yang butuh pinjaman besar. Dengan penawaran pengajuan kapanpun dan dimanapun saat butuh pinjaman.

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah tentunya harus memiliki penghasilan tetap agar bisa mengajukan. Pinjamduit bisa diajukan WNI diatas 18 tahun dan memiliki nomor telepon. 

Pinjamduit memberikan jangka waktu pengembalian mulai dari 120 – 180 hari dengan pinjaman Rp 500 ribu – Rp 50 juta. Dengan biaya layanan 0,23% per hari dan 0,07% per hari suku bunga pinjaman. 

3. Uatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: