Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

PINJOL - Pinjol Tenor Singkat! 5 Aplikasi Ini Harus Diperhatikan Sebelum Pinjam!--

BantuSaku memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. Untuk biaya layanan juga dibebankan yang disesuaikan dengan skor kredit pinjaman. 

3. UATAS 

Pinjol tenor singkat berikutnya yang harus menjadi perhatian ketika Anda membutuhkan pinjaman. UATAS memberikan pinjaman dana yang mudah dan bisa diajukan kapanpun dan dimanapun.

UATAS memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 1,16% per bulan yang akan dibebankan pada pinjaman. 

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Tenor Singkat, Perhatikan agar Tidak Galbay!

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana dengan pengajuan mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi. UATAS tentunya memerlukan nomor ponsel yang digunakan untuk pembuatan akun. 

Dengan tenor pinjaman hanya 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. UATAS memberikan biaya layanan tidak lebih dari 2% yang membebani pinjaman dana yang diajukan. 

4. UangMe

Uang Me memberikan pinjaman dana yang wajib menjadi perhatian Anda berikutnya ketika butuh pinjaman. Dengan penawaran pinjaman yang harus diperhitungkan sebelum Anda mengajukan pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. UangMe memberikan bunga pinjaman 0,3% per hari yang dapat membebani pinjaman. 

Yang dapat mengajukan mulai dari usia 21 sampai 55 tahun saja tentunya harus memiliki penghasilan. UangMe mengharuskan nasabah memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman. 

Dengan tenor pinjaman dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. UangMe memberikan biaya layanan 0,266% per hari dan PPn 11% dari biaya layanan yang dibebankan. 

5. Pinjamania

Pinjol tenor singkat terakhir ini harus menjadi perhatian Anda ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Tentunya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan saat pengajuan pinjaman. 

Pinjamania memberikan pinjaman dana untuk beragam kebutuhan mulai dari sehari-hari hingga modal usaha. Yang bisa dicairkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: