5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik, Hasil Jepretan Setara DSLR

5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik, Hasil Jepretan Setara DSLR

5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik, Hasil Jepretan Setara DSLR -Tangkapan layar diswayjateng.id-

Sementara fitur Aura Light Portrait memberikan sentuhan unik dengan lampu berbentuk lingkaran pada bagian kamera belakang. Ini menciptakan foto yang jelas dan juga terang di kondisi minim cahaya.

Kedua dan ketiga kamera pada Vivo V27 5G adalah kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP dengan bukaan f/2.4. Pada sisi kamera depan, lensa 50 MP f/2.5 dan fitur autofocus memastikan hasil selfie berkualitas tinggi.

Kemampuan fotografi yang mengesankan, Vivo V27 5G juga menonjol dalam merekam video. Baik kamera belakang maupun kamera depan mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS.

Memberikan hasil rekaman yang tajam dan penuh detail. Vivo V27 5G menawarkan paket lengkap untuk pengalaman fotografi dan videografi yang memuaskan.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Kamera Hp Kualitas Maksimal

5. iPhone 15 Pro Max

Rekomendasi HP yang kameranya bagus terakhir yaitu HP iPhone 15 Pro Max. Seri terbaru dari Apple ini hadir dengan kualitas layar OLED Super Retina XDR lebar 6,7 inci yang dilapisi ceramic shield. Prosesor yang digunakan untuk iPhone seri ini adalah Chipset A17 Pro terbaru dari Apple dengan RAM 8 GB.

iPhone 15 Pro Max dibekali dengan Sistem kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP f/1.78, lensa ultra wide 12 MP f/2.2, dan lensa telephoto 12 MP f/2.8.

Dilengkapi kamera tele tetraprism dengan fitur Zoom optik 5x yang dapat memberikan hasil foto dari jarak jauh dengan lebih stabil.

Terdapat juga kamera selfie 12 MP yang dilengkapi fitur OIS dan Autofocus yang cepat dengan depth of field. Gambar yang dihasilkan dari kamera selfie saat menggunakan mode bokeh sangat akurat, obyek foto bisa sepenuhnya tajam dan background menjadi blur. 

Baterai iPhone 15 Pro Max dibekali dengan baterai berkapasitas 4422 mAh yang diklaim mampu mendukung pemutaran video hingga 29 jam dan pemutaran audio hingga 95 jam. Dilengkapi juga dengan fast charging 20 W yang mampu mengisi daya dalam waktu 30 menit sampai 50%.

Demikian ulasan HP kamera terbaik, hasil jepretan setara DSLR. Jika kamu sedang mencari HP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas sebanding kamera DSLR ulasan diatas bisa menjadi rekomendasi Anda. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: