SMP IT Usamah Kota Tegal Adakan Pelatihan Pembuatan Modul Ajar Berbasis AI

SMP IT Usamah Kota Tegal Adakan Pelatihan Pembuatan Modul Ajar Berbasis AI

MEMBEKALI - Guru SMA Negeri 2 Tegal Dwi Setyorini membekali ilmu era kecanggihan teknologi.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu (IT) Usamah Boarding School Kota Tegal menggelar pelatihan pembuatan modul ajar berbasis AI. Dalam rangkaian kegiatan rapat kerja yang dihadiri guru dan tenaga pendidik. Guru dibekali ilmu dalam pembuatan modul ajar yang sesuai dan menarik di era kecanggihan teknologi dengan pendekatan berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dipandu dan dibimbing Guru SMA Negeri 2 Tegal Dwi Setyorini.

“Semoga para guru dapat memahami penyusunan modul ajar secara komprehensif dan juga semakin inovatif," kata Dwi Setyorini.

BACA JUGA:Lahirkan Tenaga Ahli, Poltek Harber Tegal Fokus Garap Program Teaching Factory

Dia berharap, para pendidik di SMP IT Usamah bisa membuat modul ajar yang inovatif dan interaktif. Dengan memanfaatkan fasilitas teknologi di masa ini yang sangat bervariasi. Agar proses pembelajaran di kelas bisa membuat peserta didik tertarik.

BACA JUGA:Guru SMP Negeri 18 Kota Tegal Diberi Pengetahuan Bermedia

"Serta bersemangat untuk belajar yang yang pada akhirnya mampu meningkatkan nilai, baik pengetahuan maupun keterampilan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: