Pasti Acc! Ini Dia 10 Pinjol Data Busuk Langsung Cair ke DANA

Pasti Acc! Ini Dia 10 Pinjol Data Busuk Langsung Cair ke DANA

pinjol data busuk langsung cair ke dana --foto jalan tikus

Pinjol data busuk langsung cair ke DANA berikutnya yaitu Kredit Q, yang juga sama hanya mengandalkan KTP dalam penggunaanya. Program simpan pinjam yang bisa diakses oleh seluruh pengguna aplikasi pinjaman ilegal menggunakan data yang tidak valid.

5. DanaKita

DanaKita termasuk dalam daftar aplikasi pinjol ilegal terbaru yang tidak memiliki izin resmi dari OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga dan biaya yang tidak wajar.

BACA JUGA:Simak 4 Bahaya Pinjol Data Busuk dan Cara Menghindarinya

6. Kilat Rupiah

Kilat Rupiah menjadi aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dana tanpa agunan dan tanpa pinjaman. Pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp10 Juta dengan menggunakan KTP saja. Tentunya dengan pilihan yang ditawarkan tersebut, aplikasi ini sangat berisiko tinggi sebab tidak berlegalitas OJK. 

7. Money Me

Aplikasi pinjol Money Me tanpa persyaratan yang jelas dan tanpa verifikasi wajah. Dengan menggunakan KTP saja, pengguna bisa mendapatkan pinjaman senilai Rp2 juta. Pengguna perlu mempertimbangkan aplikasi ini karena tidak memiliki izin OJK dan tentunya ilegal.

8. SoFi Loans

Limitnya terlihat menggiurkan dan tidak ada biaya administrasi saat penggunaan aplikasi ini. Namun, inilah alasan mengapa aplikasi Sofi Loans tergolong pinjol pakai KTP busuk (pinjaman ilegal). Jangan sampai tergiur cara lolos pinjol data busuk ini.

BACA JUGA:Data Busuk Bisa Cair? Begini 5 Solusi Data Busuk agar Bisa Lolos Tanpa BI Checking

9. Rupiah Plus APK

Rupiah Plus APK merupakan salah satu platform pinjol yang menawarkan pinjaman langsung dengan batas pinjaman hingga Rp5 juta, asalkan permohonan disetujui oleh penyelenggara.

Pengguna aplikasi ini, banyak melaporkan tetap mendapat pinjaman meskipun memiliki catatan kredit yang buruk. Tetapi saat ini OJK telah menutup pinjol ini sebab melanggar aturan.

10. Doku Kas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: