8 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman dan Resmi OJK

8 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman dan Resmi OJK

Ketahui 8 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman Dan Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Era digital penawaran layanan pinjol tanpa jaminan cepat cair, aman dan resmi OJK mudah kita jumpai. Tanpa dicari, pinjol sudah sering muncul, baik lewat email, pesan singkat maupun lewat aplikasi.

Anda harus tetap lebih waspada pada tawaran pinjol tanpa jaminan yang ditawarkan pada setiap platfoam. Apalagi pada pinjol tanpa KTP dan rekening yang ditawarkan via pesan singkat alias SMS ataupun pesan WhatsApp. Pastikan pinjol tanpa jaminan cepat cair, aman dan resmi OJK.

Perusahaan yang memberi pinjaman online tersebut belum tentu punya legalitas yang cukup jelas. Oleh karena itu,sebaiknya pengguna selalu memilih fintech dengan pinjol tanpa jaminan cepat cair, aman dan sudah terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika anda sedang butuh pinjaman uang cepat tanpa jaminan. Ada 8 pinjol tanpa jaminan cepat cair, aman dan resmi OJK yang di kutip dari beberapa sumber. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:10 Tips Jitu Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat

Berikut ini 8 pinjol tanpa jaminan cepat cair, aman dan resmi OJK:

1. Akulaku

Pertama ada Akulaku yang menjadi alternatif bagi pencari pinjaman uang langsung cair, dengan nominal dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dan beberapa pilihan jangka waktu. Unduh aplikasi Akulaku di Google Play atau App Store, daftar, lengkapi identitas, dan ajukan pinjaman KTA.

2. Kredito

Kedua dari PT Fintek Digital Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang membuat dan mengelola aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan. Kredito terkenal akan pinjaman untuk para karyawan yang membutuhkan uang cepat.

Besaran pinjaman yang diberikan dimulai dari Rp600 ribu sampai Rp 6 juta. Peminjam dapat memilih tenor pembayaran yang telah disediakan, yakni dari 7 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan hanya sebesar 0,3% sampai 0,75% dalam sehari.

3. Indodana 

Ketiga Fintech yang berlokasi di Menara BCA Grand Indonesia, menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan dengan nominal Rp1 juta hingga maksimal Rp8 juta. Jangka waktu pengembalian yang disediakan yaitu dari 3 bulan hingga 6 bulan.

Cara mengajukannya cukup mengunduh aplikasi Indodana. Lalu, masukkan data diri, no KTP, NPWP dan akun media sosial anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: