10 Alternatif Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP yang Aman dan Terdaftar di OJK

10 Alternatif Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP yang Aman dan Terdaftar di OJK

aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie ktp --foto poskota

DISWAY JATENG.ID - Di era digital saat ini, kebutuhan akan akses cepat ke dana tambahan semakin meningkat. Pinjaman online menjadi solusi bagi banyak orang yang membutuhkan dana darurat. Namun, pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP banyak dicari. 

Jika kalian sedang mencari pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP, artikel ini menjadi solusinya. Pasalnya verifikasi wajah dan selfie KTP seringkali mengganggu kenyamanan nasabah dan dirasa kurang efektif.

Namun, seringkali proses verifikasi wajah dan selfie KTP menjadi hambatan bagi sebagian orang. Untungnya, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang aman dan terpercaya, serta memudahkan dalam proses pengajuan pinjaman. 

Lantas, apakah ada pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP secara legal? Berikut ada beberapa platform pinjol yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Resmi OJK 2024, Mudah dan Aman

10 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024 

1. KreditPro

KreditPro merupakan produk pinjol yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

Meski tak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro bukan termasuk dalam deretan layanan pinjol ilegal. Sebab, pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019. 

2. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan peer-to-peer lending di Indonesia. Platform ini didirikan pada tahun 2016 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi serta memiliki reputasi yang baik.

Platform ini mempertemukan peminjam dengan investor untuk meminjam atau memberikan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah daripada bank konvensional.

3. Kredivo

Kredivo memberikan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, membuat aplikasi-aplikasi kartu kredit digital yang banyak diminati masyarakat. Berikut cara untuk mendaftar akun Kredivo agar langsung bisa meminjam uang tunai atau mencicil produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: