7 Pinjol Plafon Rendah, Pilihan Pinjaman Darurat

7 Pinjol Plafon Rendah, Pilihan Pinjaman Darurat

PINJOL - 7 Pinjol Plafon Rendah! Jadi Pilihan Pinjaman Darurat!--

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang menguntungkan bagi yang butuh dana. Dengan penawaran pinjaman dana yang tidak membutuhkan jaminan saat pengajuannya.

PinjamanGo memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 6 juta yang bisa diajukan. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 0,04% per hari dan tidak memberikan biaya tambahan. PinjamanGo dapat diajukan mulai 18 tahun dan harus memiliki rekening pribadi agar pinjaman dicairkan. 

4. Dana Kelinci

Pinjol plafon rendah ini harus pilihan lain yang dapat Anda ajukan ketika butuh pinjaman dana darurat. Dana Kelinci memberikan pinjamann dana tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan dengan mudah. 

Dana Kelinci memberikan pinjaman dana yang bisa diajukan hanya dengan KTP pinjaman dana bisa diajukan. Aplikasi ini mengharuskan Anda memiliki rekening pribadi saat pengajuan pinjaman dana. 

Pinjaman dana yang bisa diajukan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 8 juta dengan bunga 0,04% per harinya. Dana Kelinci memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari. 

BACA JUGA : 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

5. Super Uang

Super Uang memberikan pinjaman dana dengan plafon rendah yang bisa menjadi pilihan pinjaman dana. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang cepat dan praktis diajukan kapanpun. 

Aplikasi ini bisa diajukan mulai usia 18 sampai 55 tahun yang memiliki penghasilan stabil yang bisa mengajukan. Super Uang mengharuskan calon nasabah menyertakan nomor pribadi agar pinjaman dana bisa cair. 

Super Uang dapat mencairkan dana mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 8 juta dengan bunga 0,05% per hari. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

6. Danabijak

Aplikasi ini memberikan pinjaman yang bisa diajukan ketika butuh pinjaman dana darurat yang bisa diajukan. Danabijak memberikan pinjaman dana yang aman dan transparan yang bisa menjadi pilihan. 

Dengan pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang bisa diajukan dengan bunga 0,3% per bulan. Danabijak memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 4 bulan yang bisa diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: