7 Pinjol Plafon Rendah, Pilihan Pinjaman Darurat

7 Pinjol Plafon Rendah, Pilihan Pinjaman Darurat

PINJOL - 7 Pinjol Plafon Rendah! Jadi Pilihan Pinjaman Darurat!--

DISWAY JATENG.ID - 7 Pinjol Plafon Rendah! Jadi Pilihan Pinjaman Darurat! Pinjol menjadi pilihan yang dapat digunakan ketika butuh pinjaman. Aplikasi ini memberikan banyak penawaran yang bisa menguntungkan. 

Belum lagi beragam penawaran yang bisa menguntungkan pinjaman dana yang ingin diajukan. Seperti aplikasi pinjol plafon rendah yang dapat menjadi pinjanjaman dana yang menguntungkan. 

Pinjol plafon rendah dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang menguntungkan bagi nasabah yang butuh dana. Terutama yang butuh pinjaman dana dengan jumlah rendah dan untuk kebutuhan darurat. 

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

Pinjol plafon rendah dibawah ini bisa jadi pilihan pinjaman darurat:

1. FinPlus 

Pinjol plafon rendah pertama harus menjadi pilihan pinjaman dana yang dapat menguntungkan Anda. Dengan syarat pengajuan mudah dan jaminan pencairan dana pinjaman cepat yang bisa dilakukan. 

FinPlus memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta yang bisa diajukan. Memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga hanya 0,04% per hari dan tidak memeberikan biaya tambahan. Yang dapat mengajukan pinjaman di FinPlus hanya diatas usia 20 tahun saja yang memiliki penghasilan. 

2. KTA Kilat

KTA Kilat menjadi pilihan selanjutnya yang bisa mencairkan dana pinjaman dengan jumlah tertentu. Banyak keuntungan saat mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini salah satunya pencairan cepat.

Pengajuannya mudah bisa diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana tentunya memiliki rekening pribadi. KTA Kilat memberikan jangka waktu pengembalian dana 91 sampai 180 hari. 

KTA Kilat memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,05% per hari yang dapat membebani pinjaman. Untuk pinjaman dana yang bisa diajukan hingga Rp 9 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

3. PinjamanGo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: