10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Rendah! Limit Sampai 10 Juta Saja! --

DISWAY JATENG - 10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja. Pinjaman online masih menjadi pilihan ketika butuh dana cepat. Dengan memberikan penawaran beragam yang dapat disesuiaikan. 

Selain itu aplikasi pinjol memberikan penawaran pinjaman dana yang mudah bahkan dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana. Seperti apliaksi pinjaman online plafon rendah.

Pinjaman online plafon rendah tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana darurat. Dengan berbagai penawaran yang bisa diajukan dan tentunya menguntungkan nasabah. 

Pinjaman online plafon rendah dengan limit sampai 10 juta dapat jadi pilihan pinjaman. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : 7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja

1. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjaman online plafon rendah pertama yang wajib menjadi pilihan. Dengan memberikan limit rendah hanya Rp 2 juta sampai Rp 8 juta saja yang dapat diajukan. 

Dengan bunga hanya 0,04% per hari dengan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari pastinya anti galbay. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan dapat dicairkan dengan cepat.

2. KTA Kilat

Aplikasi selanjutnya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana dengan jumlah rendah namun cepat. Bahkan bunga yang diberikan hanya 0,05% per harinya dan tidak memiliki biaya tambahan. 

KTA Kilat memberikan pinjaman dana hingga Rp 8 juta saja yang dapat diajukan dengan KTP diatas usia 18 tahun. Untuk waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 180 hari dapat dipilih. 

3. Tunai Yuk

Tunai Yuk mungkin bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya ketika butuh dana minim dengan pengembalian panjang. Pengembalian dana mulai dari 120 sampai 360 hari pastinya anti macet bayar. 

Dengan bunga hanya 0,07% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman. Untuk pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta yang dapat diajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: