7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja

7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja

PINJOL - 7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Legal Plafon Rendah! Plafon Pinjaman Hingga 20 juta saja! Pinjaman online menjadi salah satu solusi keuangan sebagian orang. Aplikasi ini dapat diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Dalam keadaan keuangan seperti apapun pinjaman yang Anda inginkan dapat cair dengan mudah. Bahkan terdapat aplikasi pinjol legal plafon rendah dapat digunakan yang butuh dana minim. 

Aplikasi pinjol legal plafon rendah ini dapat menjadi solusi mudah bagi yang ingin mengajukan pinjaman minim. Belum lagi penawaran tenor pinjaman yang panjang dapat menjadi keunggulan aplikasi ini. 

Berikut pinjol legal plafon rendah cocok untuk yang butuh dana minim. Simak dan catat ya.

BACA JUGA : 6 Pinjol dengan Limit Minimal Rendah, Mulai Rp100.000 Bisa Cair

1. UKU

UKU menjadi aplikasi pinjol legal plafon rendah pertama yang dapat digunakan saat butuh sedikit dana pinjaman. Dokumen pengajuannya pun mudah hanya dengan rekening, nomor ponsel serta KTP. 

Untuk bunga pinjol yang ditawarkan hanya 0,3% per hari tentunya ringan dan limit Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta. UKU menawarkan pinjaman anti galbay dengan jangka waktu pembayaran 90 hingga 180 hari. 

2. Singa

Selanjutnya aplikasi yang wajib Anda gunakan menawarkan plafon pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 20 juta saja. Bahkan dana yang Anda butuhkan ini dapat dicairkan dengan cepat dan tanpa jaminan.

Singa memberikan jangka waktu pinjaman selama 91 hari sampai dengan 1 tahun yang dapat Anda pilih. Untuk bunga pinjaman yang diberikan 3% per bulan yang harus menjadi perhatian nasabah. 

3. KrediFazz

KrediFazz juga dapat membantu keuangan Anda, terutama jika membutuhkan pinjaman uang sedikit. Mengajukannya mudah hanya KTP dan selfie namun terdapat biaya admin 6% yang dibebankan.

Sedangkan jangka waktu pengembalian dana hanya 61 hari saja yang dijamin anti galbay dengan 3 juta saja pinjaman yang dapat diajukan. KrediFazz memberikan keringanan pada bunga hanya 0,2% per hari.

BACA JUGA : THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba

4. IVOJI

Pinjol legal plafon rendah berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah IVOJI. Namun dalam pengajuannya memerlukan KTP, foto selfie dan NPWP syarat terakhir ini wajib diperhatikan agar pinjaman disetujui.

IVOJI memberikan plafon pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 4 juta yang dapat Anda ajukan untuk kebutuhan Anda. Namun bunga rendah 3% per bulan dengan tenor 91 hingga 180 hari dijamin anti galbay. 

5. 360Kredi

Aplikasi ini juga menawarkan limit pinjaman rendah namun jangan risau aplikasi ini sudah memiliki ijin legal. Pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP dan untuk pencairan dana melalui rekening.

360Kredi memberikan bunga 3% per tahun namun memiliki biaya admin sebesar 0,25% yang disesuaikan dengan pinjaman. Untuk plafon pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dan tenor 91 – 360 hari.

6. Easy Dana

Aplikasi ini wajib Anda gunakan selain limit rendah pinjam dana di aplikasi ini tanpa dibebani biaya admin. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan tentunya rekening untuk pencairan dana.

Easy Dana memberikan jangka waktu pengembalian 91 sampai 180 hari anti galbay dengan plafon Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Untuk bunga yang diberikan pun ringan hanya 0,05% per harinya. 

7. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjol legal plafon rendah terakhir yang dapat menjadi pilihan sebelum meminjam. Limit pinjaman yang diberikan rendah hanya Rp 2 juta hingga Rp 8 juta saja. 

Dengan bunga pinjaman 15% per tahunnya serta tidak memiliki biaya tambahan lainnya. Dana Kelinci ini memberikan jangka waktu pembayaran 91 sampai 365 hari yang pastinya anti galbay. 

BACA JUGA : Butuh Tambahan THR? 7 Pinjol Limit Rendah hanya 10 jutaan ini Dapat Jadi Solusi!

Aplikasi pinjol legal plafon rendah diatas tentunya dapat membuat pinjaman Anda menjadi lebih mudah. Terutama yang membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah sedikit dengan tenor panjang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: