8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Resmi OJK

8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Resmi OJK

Butuh Dana Cepat? Ini Dia 8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Yang Aman Resmi OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Jangan Takut! Begini 6 Tips Menghadapi DC Pinjol Jika Galbay

4. Indodana

Indodana termasuk salah satu pinjaman online dengan bunga rendah mulai dari 8% dan dengan tenor panjang hingga 9 bulan. Sebelum mengajukan pinjaman Anda bisa dengan mudah melakukan simulasi kredit melalui website resminya di www.indodana.id.

Sebagai contoh, jika Anda mengajukan pinjaman Rp5 juta dengan tenor 6 bulan maka cicilan per bulan yang harus anda bayarkan sebesar Rp1.298.000.

5. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

6. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

7. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Trik dan Tips Mengajukan Pinjol Agar Cepat Cair, Auto di-Acc

8. OK Bank

Yang terakhir ada OK Bank, hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun.

Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Demikian ulasan pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK. Namun, kamu tetap harus memastikan jumlah pinjaman sebanding dengan kemampuan kamu dalam melunasi pinjaman dan gunakanlah keuangan secara bijak. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: