5 Daftar HP Kamera Terbaik, Andalan Content Creator Hasil Editing Video Makin Cakep

5 Daftar HP Kamera Terbaik, Andalan Content Creator Hasil Editing Video Makin Cakep

Andalan Content Creator! 5 Daftar HP Kamera Terbaik, hasil Editing Video Makin Cakep-Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Selanjutnya HP Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. HP flagship ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam hal kinerja grafis dan kamera. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan membawa banyak sekali fitur kamera dan editing video yang mendukung para content creator untuk merekam, sekaligus mengedit hasil rekamannya langsung. 

Ruang penyimpanan yang disediakan ponsel ini pun cukup besar. Dari sektor kamera, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G mengusung quad camera dengan konfigurasi kamera wide 108 MP, telephoto-cam 10 MP, kamera telefoto 10 MP, serta kamera ultrawide 12 MP. 

4. iPhone 13 Pro Max

Seri ponsel dari Apple memang sudah populer sebagai produk mumpuni untuk produksi konten, apalagi seri Pro Max yang sudah dikonfigurasikan dengan tiga kamera dan penyimpanan yang besar. 

Salah satu seri yang dapat diandalkan sebagai HP editing video adalah iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 Pro Max ditenagai oleh chipset Apple A15 Bionic dengan performa handal di kelasnya. 

Chipset ini didukung oleh RAM 8 GB, dengan kapasitas memori internal yang hadir dalam pilihan 128 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB. Selain itu, iPhone 13 memiliki tampilan visual yang sangat tajam karena mengusung layar Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:4 HP Realme Termurah 2024 Mampu Menampilkan Tampilan Layar Terbaik

5. Tecno Camon 20 Premier 5G

Terakhir ada Tecno Camon 20 Premier 5G. Berbeda dengan merek lain yang sudah familiar di pasaran Indonesia, Tecno memang tidak begitu menonjol. Namun, kinerjanya berada di kelas yang sama.

HP editing canggih dibekali kualitas kamera utama tinggi dengan dukungan autofocus lengkap dan sensor-shift OIS. Konfigurasi kameranya lengkap, ada ultrawide 108 MP, kamera depan berkualitas tinggi. 

Dari sisi perekaman video, Tecno Camon 20 Premier 5G mampu mencapai resolusi 4K dengan 30 fps. HP ini juga dilengkapi dengan penyimpanan besar dan prosesor kuat. Kapasitas RAM HP ini sebesar 8 GB sedangkan ROM-nya adalah 512 GB.

Demikian ulasan beberapa daftar HP kamera terbaik, hasil editing video makin cakep. Dengan hal ini, para content creator bisa menggunggah konten mereka dengan hasil video yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: